Laman

Rabu, 16 November 2011

Ada-ada Saja: Episode Leak

Ketua PHDI Diteror Leak Lapor Polisi



ilustrasi leak
 


Klungkung, (1titik.com) - Ketua PHDI Klungkung Jro Wayan Mangku Sura 67 mengaku diteror beberapa orang dengan ilmu hitam kiriman “Leak”.
Merasa keselamatan terancam korban melapor ke Polsek Dawan. Peristiwa itu terjadi Sabtu (12/11) pukul 24.00 WITA.
Saat itu 2 orang saksi kerabat Mangku Suro melihat segerembolan orang sekitar 9 orang mendatangi rumah Mangku Suro di Banjar Pasekan, Dawan Kaler, Dawan.
Dua saksi Wayan Suardana dan Kadek Sudarmika mengatakan mereka datang dari selatan berjalan kaki tengah malam mirip pengusung mayat.
Lalu rombongan 9 orang ini berhenti di depan rumah Mangku Suro. Lalu saksi melihat mereka ritual ilmu hitam (Leak, Red).
Sekitar 3 menit ritual melepas rambut ke depan dengan kerudung putih sebagian rombongan masuk ke rumah Mangku Sura yang malam itu sedang tidur pulas.
Karena masuk ke rumah orang diam – diam saksi menegur rombongan ini. Mereka lalu kabur menaiki kandaraan Janis Kijang warna merah.
Kemudian saksi menelpon anak Mangku Sura, Gde Yuda Antara untuk mengabarkan kejadian itu. Merasa nyawanya teramcam Mangku Sura lalu melapor ke Polsek Dawan.
Bahkan saksi berhasil mengenai salah satu dari mereka yakni Nyoman Sriasih (47) asal Banjar Pasekan, Dawan Kaler.
“Ya kita masih lidik. Baru 1 saksi yakni saksi korban yang kita mintai keterangan,” urai Kapolsek Dawan AKP IB Jata.
Sementara korban Mangku Sura baru tahu di depan rumahnya ada ritual mistik digelar orang. “Saya merasa kurang nyaman dan keselamatan saya ternacam,” ucapnya. (sus)


Sumber:

http://www.1titik.com/laporan-khusus/ketua-phdi-diteror-leak-lapor-polisi.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar